Story of my Love

love       

Story Love (11’06’2012)

Aku berjalan dengan penuh harapan dan menaruh harapan yang begitu besar terhadap dirinya lelaki Jakarta yang mendekati ku ini adalah orang yang baik dari keluarga yang baik. Namanya “V” lelaki ini membuat ku jatuh hati sehingga aku mudah saja menerima cintanya ya dia adalah fisrt love dalam hidupku. Hanya berkenalan dalam satu minggu dia membuat hatiku tentram dan tenang bersamanya ya. Senin, 11 juni 2012 hari dimana ia menyatakan cintanya padaku entah kenapa dan mengapa aku tiba-tiba menerimanya ya Allah ya rabb aku mohon padamu ya maha agung engkaulah yang menumbuhkan rasa cinta ini aku mohon agar aku bisa menjaganya amin ya rabbal alamin. Mr. V banyak memberiku pelajaran mengenai hidup ini baik suka dan duka ku lewati bersamanya.

Ketika cinta kita di uji hari demi hari, bulan demi bulan tahun berganti tahun ku selalu bersabar menunggu di dalam tahajudku selalu berdo’a ya rabb jikalau dia memang terbaik untukku ku mohon padamu jagakan dia lindungi dia dalam langkahnya tegur aku begitu juga dia jikalau berbuat salah. Dia smart and I like him heheheh cie ile bahasa inggris sikit hehehe hmm tapi cinta kita tiba-tiba di uji dengan kata putus, ya allah kenapa ini harus terjadi padaku karena salah paham aku harus kuat dan menjadi wanita strong aku yakin allah memberikan ku cobaan ini agar aku menjadi lebih baik.

Ketika salah paham ini terjadi ku hela nafas ku basuh wajahku dengan wudhu ku hadapkan ke kiblat sambil memohon ke pada allah ta’ala agar hubungan tetap terjalin tetapi ternyata tidak. Ya allah ku hela nafas ku lagi dan mengelus dada dan perbanyak istighfar astaghfirullahhaladzim, astaghfirullahhaladzim, astaghfirullahhaladzim. AKu berkomiten dalam hidupku walau dia tidak mencintaiku lagi maka ya rabb izinkan aku mencintai walau ia tak tahu. Setelah end tidak ada kabar just waiting.

2014 aku melihat fotonya bersama wanita lain aku merasa …………………sedih yang tak terungkapkan aku terkejut melihat foto itu ya allah ternyata perasaan yang aku jaga selama 3 tahun ini untuk dia ternyata bertepuk sebelah tangan.

Dia selalu mengira bahwa aku mendapatkan penggantinya padahal tidak. Tapi tak mengapa aku sabar dalam hatiku bilang senyumin aja. entah kenapa aku tak bisa menerima cinta lelaki lain aku tak bisa menemukan sosok seperti dia sampai sekarang ini DUA RIBU LIMA BELAS. Kata-kata Ibnu Abbas ini membuatku kuat:

Wahai orang yang di rundung derita, sesungguhnya derita itu ringan

Bergembiralah dengan kebaikan, karena zat yang pemberi keringanan itu allah

Putus asa kadang memutuskan harapan orangnya

Jangan sekali-kali berputus asa, Karena zat yang mencukupi itu allah

Allah menjamin setelah kesukaran ada kemudahan

Jangan sekali-kali risau, karena sang pencipta itu allah

Apabila engkau mendapat cobaan, maka percayalah pada allah dan relakanlah

Sesungguhnya zat yang meperlihatkan cobaan itu allah

Demi allah engkau tidak punya apapun selain allah

Maka  cukuplah bagimu dalam segala hal itu allah

Mungkin jikalau suatu saat nanti jikalau allah berkehendak mempertemukan aku dengan jodohku maka di situ aku akan berhenti mencintainya tapi aku tak kan berhenti untuk selalu berdo’a untuk kebaikannya , kemudahan dalam rezekinya, lindungi dia di setiap langkahnya dan menjadikan dia sebagai hero di hatiku . tapi mebuat hatiku terkadang senang adalah ketika dia menanyakan kabarku senangnya alhamdulillah J happy, happy, happy mungkin di situ cara tuhan menyenangkan hatiku yang rindunya mendalam. Saat ini aku berkomiten tidak pacaran dan focus untuk kuliah dahulu walau zaman sekarang ini begini tapi aku yakin kegalauan ku berkurang karena “wahuwa ma’akum aina makuntum :”dia allah bersamamu dimanapun kamu berada “. Tapi cintaku karena allah dan semua karena allah. Aku mungkin di bilang bodoh tapi itulah caraku untuk menjaga marwahku untuk dia jodohku kelak . Amin  LET US FIGHT FOR OUR SUCCES! LET US NOT STOP !

Tentang Julianum dongoran

La tahzan Universitas Pasir Pengarain . Minggu, 19 APRIL 2015.
Pos ini dipublikasikan di About me. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar